Share

Perubahan pada Diri Marshanda Adalah Wajar

Evi Elfira, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 196 1017072 BxnbiMMnfe.jpg Wajar Marshanda berubah (Foto: Instagram)
A A A

BEREDARNYA foto serta video Marshanda di media sosial menghebohkan banyak kalangan. Berbagai komentar menghujani Marshanda yang tampil berubah tanpa mengenakan hijab dalam foto maupun video tersebut.

 

Perubahan artis cantik ini mengundang berbagai komentar yang membanjiri video maupun foto yang diunduhnya di media sosial.  Banyak orang menilai perubahan Marshanda alias Chacha tanpa mengetahui kondisi psikologis pesinteron ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Masyarakat cenderung tidak bisa menerima perubahan yang terjadi pada diri Chacha. Sebagaimana diketahui, artis yang baru saja mencoba menjadi motivator ini sedang mengalami masa-masa berat dalam hidupnya, usai bercerai dari Ben Kasyafani.

 

Psikolog A. Kasandra Putranto mengatakan bahwa perubahan adalah hal wajar terjadi di dalam hidup seseorang. “Pada dasarnya, orang bisa berubah, apalagi kalau seseorang tersebut belum dewasa atau matang,” katanya kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (23/7/2014).

 

Menurut pendiri Kasandra Associates ini, tingkat kematangan seseorang tidak bisa diukur dari usianya.  Pasalnya, usia fisik berbeda dengan usia mental.

 

“Perlu diketahui,  tingkat kematangan seseorang berbeda dengan usia mental. Misalnya, saja belum matang itu seperti emosi yang masih belum stabil, seberapa jauh trauma yang dirasakan bisa membuat seseorang berubah dalam perjalanan hidupnya,” simpulnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini