Share

Marshanda Berubah, Cari Hal Tepat untuk Dirinya

Evi Elfira, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 196 1017082 9h8ubC4TT5.jpg Marshanda cari yang tepat untuk dirinya (Foto: Instagram)
A A A

UNTUK menjalani kehidupan yang tepat bagi dirinya, seseorang pasti melakukan perubahan, seperti juga terjadi pada artis Marshanda. Terlebih sebagai perempuan, yang merupakan sosok dengan kecenderungan lebih sering melakukan perubahan.

 

Banyaknya orang yang menanggapi perubahan pada diri Marshanda alias Chacha dengan komentar buruk, pada dasarnya tidak memahami makna dari kebutuhan. Sebagai seorang wanita, perubahan kerap terjadi untuk menyesuaikan kondisi serta kebutuhan diri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal ini turut diakui oleh psikolog A. Kasandra Putranto. Dia menjelaskan bahwa wanita cenderung sering melakukan perubahan.

 

“Wanita mencoba mencari sesuatu yang paling tepat untuk dirinya. Ketika situasi tidak sesuai dengan kondisi, mereka akan melakukan perubahan,” katanya melalui sambungan telefon kepada Okezone, Rabu (23/7/2014).

 

Kondisi yang menyebabkan perubahan pada wanita berbeda dengan pria. Kaum pria lebih mudah dalam menghadapi beban hidup, tidak seperti wanita.

 

“Misalnya saja pria, beban mereka hanyalah bekerja sedangkan wanita memiliki beban, seperti bekerja, menjalani kodrat seperti menstruasi, masa kehamilan, dan melahirkan. Otomatis perubahan akan terjadi dalam proses hidupnya,” tutur psikolog cantik ini.

 

 

 

 

Chacha mungkin saja tengah mencari sesuatu yang tepat bagi dirinya sekarang ini. “Hanya mereka yang memiliki kekuatan (mental) luar biasa yang bisa menghadapinya. Wanita dalam hidupnya memiliki lebih banyak beban dan tuntutan, misalnya larangan dari orang tua, suami, dan segala macam,” simpul Kasandra.

 

 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini