Share

Latar Belakang Tindakan Marshanda di Mata Psikolog

Evi Elfira, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 196 1017102 UpMdmdAMU6.jpg Marshanda lepas hijab (Foto:Instagram)
A A A

BARU-baru ini, Marshanda kembali menghebohkan dengan mengunduh foto serta video dalam akun pribadinya di media sosial.

Dalam penampilan tanpa jilbab, Marshanda mengekspresikan perasannya dalam video klip tersebut. Ini merupakan kedua kalinya ibu satu anak ini mengunggah video berisikan curhatan hati atas kekecewaan perceraian orangtuanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan membuat video berjudul "Letter to God", artis yang akrab disapa Chacha ini tampil tanpa memakai hijab. Di video tersebut, ia mencurahkan seluruh perasaannya melalui kata-kata dalam bahasa Inggris.

Keputusan mantan istri Ben Kasyafani untuk melepas hijab tentu memiliki alasan tersendiri. Sensasi Marshanda mendapat komentar dari psikolog sekaligus pendiri lembaga konsultasi psikologi Kasandra Associates.

“Banyak hal bisa menjadi faktor mengapa seseorang melepas hijab. Mungkin saja, karena hijab yang ia pakai itu belum merupakan panggilan dari hati,” kata psikolog A. Kasandra Putranto melalui sambungan telefon kepada Okezone, Rabu (23/7/2014).

Psikolog cantik ini juga menambahkan bahwa seseorang bisa berubah-ubah untuk menentukan sesuatu yang tepat dengan karakternya. “Bisa jadi juga karena sekarang ini ia merasa tidak sesuai dengan karakternya,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini