Share

Enam Tanda si Mantan Minta Balikan

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 197 1017028 bVQRoLQGXt.jpg Enam tanda mantan minta balikan (Foto: Women'shealthmag)
A A A

SEMUA orang pasti pernah merasakan sakit hati saat putus cinta. Putus dengan orang yang kita sayangi, tentunya membuat kita merasa sedih, putus asa, dan frustrasi. Tapi ada putus cinta yang tidak bertahan lama, terutama jika sang mantan berusaha menghubungi Anda kembali dan mengeluarkan berjuta jurus jitu agar Anda kembali padanya.

Jika Anda ketahui tanda-tanda berikut ini, mungkin itu pertanda jika  sang mantan ingin mendapatkan kesempatan kedua kembali menjalin hubungan dengan Anda, seperti dilansir Women'shealthmag.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mantan menelepon tanpa alasan jelas

Orang-orang yang putus cinta dan ingin tetap berpisah biasanya tidak akan menghubungi mantan mereka. Tapi ketika mantan menghubungi Anda, kemungkinan mereka sedang berusaha untuk membuka kembali jalur komunikasi. Hal ini terutama berlaku jika alasan dia menghubungi Anda sangat random dan tidak jelas, seperti meminta resep masakan.

Mantan bertanya tentang Anda

Bertanya tentang kabar Anda berulang kali mengisyaratkan bahwa masih ada perasaan di hatinya. Dengan demikian, jika mantan suka menanyakan kabar Anda pada teman-teman, kerabat, atau bahkan Anda sendiri, dia mungkin menyesal putus dengan Anda.

Mantan sering bertemu dengan Anda

Jika Anda tinggal satu kota dengan mantan atau berbagi lingkaran sosial yang sama, kemungkinan bertemu dengannya sangat besar. Tapi jika Anda bertemu dengannya di mana-mana seperti di toko, pusat yoga, atau depan kantor, mereka mungkin sengaja ingin bertemu dengan Anda.

Mantan berperilaku seperti ketika pertama kali bertemu

 Kebanyakan hubungan asmara memiliki fase bulan madu, yaitu masa ketika semuanya terasa begitu romantis dan saling melakukan hal-hal manis untuk satu sama lain. Ketika ia melakukan hal ini lagi, mungkin ini adalah tanda dia masih tidak bisa melupakan Anda.

Mantan berubah

Ada alasan kenapa hubungan Anda berakhir, apakah itu kesalahan berdua atau "kesalahan" satu pihak (seperti selingkuh). Anda mungkin menyadari bahwa dia mulai memperbaiki diri. Orang jarang berubah untuk diri mereka sendiri, biasanya mereka melakukannya untuk seseorang yang istimewa.

Mantan langsung memberitahu Anda

Lalu ada pendekatan langsung. Jika mantan Anda ingin Anda kembali, dia akan memberitahu Anda.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini