Share

Sesama Desainer Busana Muslim, Ria Miranda Sayangkan Keputusan Marshanda

Raiza Andini, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 04:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 198 1017201 98pohQK5Bl.jpg Ria Miranda sedih Marshanda melepas jilbab (Foto : Instagram)
A A A

BANYAK pihak menyayangkan keputusan Marshanda melepas hijab. Demikian halnya desainer busana Muslim, Ria Miranda, yang mengetahui Marshanda sebagai sesama desainer.

Ria Miranda pernah bekerjasama dengan Marshanda pada saat menjadi brand ambassador produk kosmetik halal. Ria memang tidak mengenal baik sosok Marshanda. Selama bekerjasama, pemilik label Ria Miranda ini tidak begitu dekat dengan Marshanda alias Chacha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bicara sosok Chaca yang belakangan ramai, Ria menyayangkan keputusan pesinetron itu. Begitu cepat Chacha berubah, semenjak berpisah dari Ben Kasyafani.

“Saya tidak begitu mengenal dekat Marshanda, waktu jadi brand ambassador juga enggak dekat. Tapi, keputusannya tentu membuat kami sedih, begitu cepat dia berubah,” katanya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Rabu (23/07/2014).

Desainer busana muslim yang baru tergabung di Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini menilai, Chacha telah membuat keputusan berani. Tentu, dia memiliki alasan mengapa berubah drastis.

“Ini suatu keputusan pribadi Marshanda. Dia punya alasan tertentu dan punya hak atas dirinya mau seperti apa,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini