Share

Grup Rajawali Tempati Posisi Komut di BW Plantations

Selfiani Hasanah , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 278 1016881 6KUDEzSHQY.gif Grup Rajawali tempati posisi komut di BW Plantations (Ilustrasi: Reuters)
A A A

JAKARTA - PT BW Plantation Tbk (BWPT) mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) dengan agenda persetujuan atas perubahan komisaris.

Finance Director dan Corp Secretary  BWPT Kelik Irwantoro mengatakan agenda pembahasan rapat mengenai penggantian komisaris utama oleh Stephen K Sulistyo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Agendanya hari ini membahas tentang pengunduran diri salah satu komisaris utama (Tjipto Widodo) yang digantikan oleh Stephen K Sulistyo," ujarnya saat ditemui di Jakarta Rabu (23/7/2014).

Kelik mengatakan, Stephen adalah perwakilan dari Grup Rajawali. "Benar orang Rajawali akan masuk dalam jajaran komisaris. Rajawali belum resmi masuk ke dalam BWPT. Kalau soal skema bagaimana Rajawali masuk dalam pemegang saham saya belum tahu," ujarnya.

 Dirinya juga menyampaikan masuknya Rajawali dikarenakan perusahaan tersebut menjadi salah satu institusi dalam pemegang saham BWPT. "Rajawali kan sedang menggarap kebun sawit dan ada kemungkinan untuk diintegrasikan ke dalam BWPT," tutupnya.

Sementara itu ditanyakan mengenai kinerja semester I,  dirinya mengaku masih menunggu hasil audit yang diperkirakan selesai bulan September mendatang.

“Semester I setelah diputuskan dalam rapat BOD akan dilakukan audit saja. Kurang lebih targetnya awal september baru keluar resultnya," jelasnya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini