Share

Anak Usaha ADHI Tak Peduli Siapa Presiden RI Terpilih

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 278 1017080 ZVOy3BA7pN.jpg Anak Usaha ADHI Tak Peduli Siapa Presiden RI Terpilih (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) yang bergerak di bidang sektor properti PT Adhi Persada Properti (APP) menyatakan tidak terlalu memikirkan siapa Presiden RI terpilih untuk periode 2014-2019.

Walaupun Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan pemenang pilpres pada hari kemarin yakni capres/cawapres nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi buat kami, siapa pun presidennya, dua-duanya baik. Artinya direspons positif pasar. Yang penting aman, sehingga sektor rill maupun sektor properti jalan. Kita optimis, dua-duanya oke lah," ucap Direktur Pengembangan dan Penjualan APP, R Pulung Prahasto saat berbincang dengan media di kawasan Kapt Tendean, Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Pulung menambahkan, apalagi pihaknya sudah optimis dari awal tahun, makanya walaupun di tahun 2014 ada yang mengatakan tahun pemilu atau tahun politik akan mengganggu bisnis, itu tidak berlaku bagi APP.

"2014 ini tahunnya launching APP. Kami punya 12 proyek yang akan di launching tahun ini. 3 sudah eksis, 9 lagi yang akan dilaunching. Jadi saya kira dari sisi makro dan mikro ekonomi oke," sebutnya.

Namun dirinya meminta dari pemerintahan baru untuk memperhatikan sisi izin developer terutama yang menengah ke bawah.

"Kalau developer menengah ke bawah ini napasnya sudah ngos-ngosan. Nafas yang kurang akan hilang," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini