Share

Ramuan Masker Ini Lembutkan Kulit Julie Estelle

Evi Elfira, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 28 1016807 Jqh2wIUpze.jpg Ramuan masker muluskan kulit Julia Estell (Foto:Dok/Okezone)
A A A

WALAU jarang melakukan perawatan di salon, aktris cantik Julie Estelle rutin melakukan perawatan tubuh dan wajah di rumah. Salah satunya adalah menggunakan masker.  

Sebagai brand ambassador produk perawatan kulit, Julie memiliki tip masker dengan produk Nivea. Dara blasteran Prancis-Tionghoa-Manado ini melakukan perawatan menggunakan Nivea Creme.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku menggunakan Nivea creme yang formulanya dibuat dari 100 tahun lalu. Aku suka menggunakan itu dicampur minyak zaitun yang sudah dikenal khasiatnya untuk kulit. Aku biasanya memasukkan Nivea Creme ke kulkas, jadi dingin ketika dipakai," kata Julie Estelle kepada Okezone di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Cara menggunakannya, ambil satu atau dua sendok makan Nivea Creme lalu campurkan dengan minyak zaitun ekstra murni. Oleskan pada seluruh wajah yang telah dibersihkan. Julie kadang juga menggunakannya untuk bibir.

 

Olesi krim tersebut hingga menutupi wajah dan bibir, kecuali lingkaran mata dan mulut. Setelah itu, biarkan selama 20 menit baru kemudian diangkat dengan tisu dan dibilas dengan air.

 

"Hasilnya, bibir aku lembut banget seperti marshmallow yang lembap. Aku rutin melakukannya tiap 10 hari sekali," tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini