Share

Rasakan Pengalaman Baru Memakai Chinos dari Oxford

Renny Sundayani, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 28 1017085 AaxPFGcEdg.jpg Celana chino tirajeans (Foto:Tira)
A A A

BRAND apparel untuk para anak muda, Tirajeans meluncurkan koleksi terbaru mereka untuk laki-laki yaitu Tirajeans Oxford Chinos. Sekarang ini memang sudah banyak anak muda yang memakai celana chinos, tapi Tirajeans mencoba memberikan pengalaman baru yaitu memakai chinos dari Oxford.  

Bahan Oxford pada umumnya digunakan pada outfit jenis kemeja. Namun Tirajeans mencoba mengembangkannya dan menerapkannya untuk celana panjang dengan bahan lebih tebal dan harga terjangkau. Putri Yalesveva, selaku Brand Manager dari Tirajeans mengatakan “Tirajeans Oxford Chinos hadir dengan Style Chino dengan desain kantong samping yang berbentuk lurus (slash pocket) dan kantong di bagian belakang (welt pocket).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Detail ini dibuat untuk menampilkan kesan lebih casual. Lining pocket menggunakan bahan tc twill 20’s yang lembut dan tidak mudah robek. Tirajeans Oxford Chinos menggunakan poly button tone on tone dengan warna fabric oxford dengan kualitas yang baik dengan pemasangan kancing yang cukup kuat. Terdapat pula leather patch yang menggunakan genuine leather patch dan dipasang di posisi belakang sebelah kanan sebagai branding. Oxford Chinos juga menggunakan resleting anti karat dengan logo Tirajeans puller. Metode pencucian pada koleksi ini menggunakan chemical enzyme untuk menciptakan efek yang lebih vintage.

Eden Bunag, selaku Youthwear Division Director dari Delamibrands, mengatakan, “Tirajeans lahir pada tahun 1974 dan terinspirasi dari semangat anak muda yang selalu membutuhkan outfit yang mampu menunjang kegiatan mereka. Koleksi terbaru ini memiliki karakter casual, modern, dan cocok untuk anak muda yang aktif yang siap menunjang aktivitas sehari-hari para pelajar namun tetap terlihat fashionable,” Tirajeans Oxford Chinos terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu biru langit, abu-abu, dan khaki. Koleksi ini sudah tersedia di showroom serta counter Tirajeans di Department Store terkemuka di Indonesia. Kisaran harga untuk koleksi Tirajeans dan Tirajeans Oxford Chinos adalah Rp99.900 – Rp399,900

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini