Share

Kaftan Masih Primadona Lebaran Tahun Ini

Raiza Andini, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 29 1016837 0jR5V42X5V.jpg Lebaran kaftan masih jadi favorit (Foto: Restu/Twitter)
A A A

SETIAP perancang mode busana Muslim di Indonesia mengeluarkan tren yang dapat dikenakan pada saat momen Hari Raya.

Seperti dilakukan Restu Anggraini, yang menawarkan kaftan untuk tren Lebaran. Dari tahun ke tahun, kaftan selalu menjadi busana terpopuler untuk dikenakan saat Idul Fitri. Busana dengan model gaun panjang asal Turki ini dinilai lebih simpel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Restu Anggraini memrediksi bahwa kaftan bakal menjadi busana pilihan utama masyarakat Indonesia untuk dikenakan saat Lebaran. Oleh sebab itu, untuk koleksi Lebaran, Restu mengeluarkan busana yang hits di tahun 2010 berkat Syahrini tersebut. Dia mengeluarkan berbagai kaftan dengan pilihan warna dan corak.

 

“Alasannya, masyarakat Indonesia masih memilih kaftan untuk busana Hari Raya,” katanya, kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

 

Menurut desainer yang baru bergabung di Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini, kaftan bisa dikenakan saat sholat Idul Fitri sekaligus silaturahmi usai melaksanakan sholat. Kaftan dengan model simpel dan elegan bertabur detail payet maupun swarovsky tentu akan memberi kesan tampilan memukau.

 

Restu optimistis kaftan rancangannya bakal menjadi pilihan menarik untuk dikenakan di Hari Raya. “Busananya simpel, mudah dipakai, enggak ribet. Bisa sekalian dipakai pada saat sholat dan silaturahmi keluarga,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini