Share

Justin Bieber Luncurkan Parfum Perpisahan

Raiza Andini, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 29 1016927 F00iN8Vkxm.jpg Justin Bieber luncurkan parfum terakhir (Foto : Dailymail)
A A A

PENYANYI Justin Bieber meluncurkan parfum terbaru, Justin Biebier Collector Edition. Peluncuran parfum ini sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar yang merupakan sumber inspirasinya selama ini.

Bagi Bieber, penggemar merupakan inspirasi terbesar sejak dirinya menjadi penyanyi. Pada kampanye peluncuran parfum terbarunya, Bieber terlihat begitu segar. Dia bahkan menuliskan sebuah pesan pribadi kepada para penggemarnya yang berbunyi, “Kalian semua penting bagi saya”.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Parfum ini dinyatakan menjadi yang terakhir diluncurkan Bieber. Oleh sebab itu, dia mencantumkan pesan di dalam kemasan parfumnya. Seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (23/7/2014), parfum terbaru Bieber ini dinilai sebagai pesan kepada mantan pacarnya, Selena Gomez. Pasalnya, beberapa waktu belakangan dia memang terlihat kembali bersama sang mantan.

Penyanyi pujaan remaja seluruh dunia ini melihat, parfum terakhir yang dirilis mendapatkan hasil penjualan terbaik sepanjang tahun. Peluncuran edisi kolektor parfum JB sendiri bertujuan mengapresiasi para penggemar yang bakal kehilangan dirinya.

Parfum tersebut merupakan kenang-kenangan Bieber kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Fruity dan musky merupakan wewangian terbarunya.

“Hati pada buket bunga bermekaran dengan kekhasan yang lembut dan adiktif dari aroma musks sensual dan amber yang hangat, membuat Anda selamanya memikirkan Justin Bieber,” tulis penjelasan pada kemasan parfum.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini