Share

Ular Piton Hidup Jadi Syal di Miami Fashion Week

Raiza Andini, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 29 1017015 K1hVcEnYtR.jpg Syal jadi aksesori di miami fashion week (Foto:Dailymail)
A A A

ADA yang menarik dari peragaan busana pekan mode Miami untuk musim semi/panas 2015. Sebuah merek yang dibuat oleh Jeremy dan Katinka Somers memakai ular piton sebagai syal peragaan busana bikininya.

Jeremi dan Katinka memang dikenal mahir dalam merancang pakaian renang. Koleksinya juga paling diminati oleh penyanyi terkenal seperti Beyonce, Rihanna, Diane Kruger dan Ruby Rose yang dipamerkan di sebuah pekan mode yang berlangsung di Miami.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pakaian renang dengan warna cerah dibawakan dengan kesan dramatik, para model berputar-putar di panggung catwalk dengan gaya yang nakal dan sensual. Menariknya, peragaan busana ini bertemakan “Wild” dan menghadirkan satwa liar seperti ular piton di atas catwalk yang dibawakan oleh sejumlah model. Ular piton tersebut bukan diambil kulitnya, namun dijadikan sebuah syal yang melingkar di bahu para mode.

Penyanyi Beyonce yang telah mendukung label ini, memiliki satu koleksi pakaian renang dengan gambar cetak harimau. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini