Share

Lebaran 2016, Pejagaan-Pemalang Seksi I&II Bisa Dilalui

Hendra Kusuma , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 320 1016884 c2YnOIhUk1.jpg Lebaran 2016, Pejagaan-Pemalang Seksi I&II Bisa Dilalui (Ilustrasi: reuters)
A A A

BREBES - PT Waskita Karya (Persero) Tbk (WSKT) pada hari ini resmi melakukan pembangunan awal pada proyek jalan tol Pejagan-Pemalang, Jawa Tengah. Di mana jalan tol yang memiliki empat seksi pengerjaan dengan total panjang 57,5 kilometer (Km) ini akan mulai dibangun untuk seksi I dan Seksi II terlebih dahulu.

Direktur Utama PT Waskita Karya (Persero), Choliq menuturkan, pembangunan dua seksi jalan tol Pejagan-Pemalang ini diharapkan akan selesai dalam kurun waktu dua tahun.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan total panjang 22 km, diselesaikan dalam waktu 2 tahun ke depan, lebaran 2016 sudah bisa dilalui," kata Choliq saat diacara Groundbreaking Jalan Tol Pejagan-Pemalang, Brebes, Jawa Tengah, Rabu (23/7/2014).

Choliq menyebutkan, pembangunan jalan tol di wilayah Jawa Tengah seperti Pejagan-Pemalang ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat sekitar maupun masyarakat luas.

"Karena untuk memperlancar perjalanan, serta mendorong perekonomian daerah dan jaringan transportasi," tambahnya.

Sementara itu, sambung Choliq, pada saat melakukan pembangunan atau pengerjaan seksi I dan seksi II dapat dilakukan penyelesaian pembebasan tanah untuk seksi III dan seksi IV pada jalan Tol Pejagaan-Pemalang.

"Harapan kami, bersamaan pelaksanaan pembebasan tanah seksi III dan IV agra dapat diselesaikan dengan cepat," pungkasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini