Share

Masih Ada Truk Kekeuh Tunggu Jembatan Comal Kelar

Hendra Kusuma , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 320 1016968 gT9oP2bMwo.jpg Masih ada truk kekeuh tunggu jembatan Comal kelar (Ilustrasi: Okezone)
A A A

BREBES - Direktur Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum (PU) Djoko Murjanto mengaku telah memberikan sosialisasi kepada para pengguna truk yang terpaksa memarkir kendaraan besarnya dekat dengan Jembatan Comal. Sosialisasi di sini adalah jembatan tersebut dalam waktu dekat tidak bisa dilalui oleh kendaraan besar.

"Sudah kita kasih tau, bahwa ini gak usah ditunggu. Kalau ini dibuka hanya untuk kendaraan kecil. Masih butuh waktu untuk permanen, paling cepat itu 1,5 bulan pengerjaannya," kata Djoko kepada wartawan di Brebes, Jawa Tengah, Rabu (23/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat ini, sambung Djoko, para pengemudi truk yang memarkir di dekat lokasi tersebut sebagian ada yang memutar arah, tetapi ada pula yang masih tetap bertahan.

"Jadi ada yang balik, tapi ada yang parkir di tempat kosong, jadi terserah mereka, paling tidak 1,5 bulan, ini kan baru yang darurat," tambahnya.

Menurut Djoko, para pengemudi truk yang tengah melakukan parkir di dekat jembatan Comal, baru akan bisa melakukan putar haluan pasca-Hari Raya Lebaran.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini