Share

Presiden Baru Harus Selesaikan Tol Trans Jawa

Hendra Kusuma , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 320 1017001 a1oeZ4YRKE.jpg Presiden Baru Harus Selesaikan Tol Trans Jawa (Djoko Kirmanto: Okezone)
A A A

CIREBON - Saat ini, Indonesia telah memiliki sosok pemimpin yang baru, di mana pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla menang dalam hitungan rekapitulasi yang dilakukan oleh Komisi Pemelihan Umum (KPU) pada 22 Juli 2014.

Menteri Pekerjaan Umum (PU) Djoko kirmanto mengatakan, pada masa kepemimpinan yang baru, banyak pekerjaan rumah yang harus benar-benar dilakukan adalah menyelesaikan proyek Trans Jawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Yang paling harus dikerjakan itu, menuruskan Trans Jawa," kata Djoko kepada wartawan di Cirebon, Rabu (23/7/2014).

Djoko mengungkapkan, pada beberapa waktu lalu pernah bertemu dengan Jokowi yang masih menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Djoko mengaku capres nomot urut dua itu terus menanyakan kendala dalam pembangunan yang memiliki total panjang 116 kilometer (Km).

"Dia tanya saat masih menjadi gubernur, perhatian dia masih sangat besar," tambahnya.

Tidak hanya itu, lanjut Djoko, seperti halnya jadwal peresmian tok JORR W2 Utara dengan ruas (Kebon Jeruk-Ulujami). Di mana, kata Djoko, sosok Jokowi masih hafal waktu peresmian yang akan dilaksanan.

"Karena memang beliau jasanya dalam pembebasan tanah W2 ini baik. Dia masih ingat terus, program saya pun masih ingat," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini