Share
Advertisement

Empat Game Seru dan Mendidik

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 24 Juli 2014 08:01 WIB
Ilustrasi game (Foto : Avatargeneration)
Ilustrasi game (Foto : Avatargeneration)
A
A
A
CALIFORNIA - Game tidak hanya dapat menghibur tapi juga bisa dijadikan sarana pendidikan untuk pemainnya. Berikut ini beberapa game seru yang memiliki muatan edukatif.

Minecratf
Game ini mengajarkan anak-anak semua hal tentang geometri dan melatih kerja tim. Permainan ini juga mampu mengajarkan anak-anak cara berperilaku sosial di masyarakat.



Bookworm

Game ini adalah permainan merakit huruf untuk menjadi kata dan dilengkapi dengan kamus . Game ini dapat dimainkan oleh orang dewasa dan anak-anak dan tersedia pada platform Android maupun iOS



Civilization 5
Permainan ini akan merangsang kepekaan sosial bagi pemainnya. Dengan memainkannya gamer akan memahami faktor-faktor yang mendorong perkembangan masyarakat modern dan peradaban.


 
Oregon Trail
Game ini dirancang agar dapat memperkenalkan anak-anak muda bagaimana sejarah Amerika. Tidak hanya itu, game ini juga mengajarkan bagaimana melakukan perencanaan strategis.
Dalam permainan gamer diajak untuk menjelajahi jalan menuju Missouri  sampai ke Oregon. Game ini dapat dimainkan pada platform 3DS, iOS, atau Android seperti dikutip Yahoo, Selasa (23/7/2014).



(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement