Share

Lebaran, Laudya Cinthya Bella Sibuk Urus Pernikahan

Edi Hidayat, Okezone · Senin 28 Juli 2014 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 33 1017186 Az9l8tYCJp.jpg Lebaran, Laudya Cinthya Bella Sibuk Urus Pernikahan (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Laudya Cinthya Bella atau yang akrab disapa Bella memilih untuk merayakan Lebaran di kota asalnya, Bandung. Menurutnya, banyak acara keluarga usai Lebaran nanti, salah satunya pernikahan kakaknya.

"Lebaran di Bandung, karena keluarga besarku semua di Bandung. Nanti keliling ke keluarga Mama sama Papa. Selain itu juga kakakku kan mau nikah, jadi sekalian urusin itu," kata Bella saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena kesibukannya itu, Bella akan pulang kampung bertepatan dengan momen malam Takbiran. Itu dilakukan mengingat jadwal syutingnya masih padat.

"Iya, soalnya aku sampai malam ini masih dapat tawaran syuting untuk buka puasa, jadi nanti habis acara kali baru pulang ke Bandung," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini