Share

Tanpa Gaston, Salam Tempel Jupe Kini Berbeda

Edi Hidayat, Okezone · Senin 28 Juli 2014 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 33 1017187 8Is6fjX4BP.jpg Tanpa Gaston, Salam Tempel Jupe Kini Berbeda (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA – Julia Perez (Jupe) mengaku masih menjalani tradisi salam tempel atau memberi angpau kepada kerabat, dan keluarga yang lebih muda. Seraya bercanda, Jupe mengaku, ada sedikit perbedaan dari salam tempel yang diberikannya.

"Masih, masih (kasih angpau), tapi sekarang bentuknya transfer, enggak fisik lagi. Jadi yang mau angpau, mana nomor rekeningnya," kata Jupe tertawa saat ditemui di kawasan Jakarta Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tidak hanya kebiasaan tersebut yang berbeda, ketidakhadiran Gaston memberikan atmosfer lain dari pelantun "Aku Rapopo" itu. Namun, Jupe tetap berbesar hati untuk menjalaninya.

"Tahun-tahun kemarin selalu Lebaran sama Gaston, tahun ini saja enggak. Pasti beda, cuma ya harus dijalani, karena kan masih ada keluarga besar," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini