Share

d'Masiv Kesulitan Ngumpul Bareng Fans saat Ramadan

Edi Hardian , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1016738 NEwsHqlagm.jpg sibuk manggung, d'Masiv sulit ngumpul bareng Fans (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Band d'Masiv selalu mengadakan acara buka puasa bersama setiap tahunnya. Namun siapa sangka, di awal-awal karirnya, peserta buka puasa bersama d'Masiv hanya berjumlah tiga orang.

"Sejak d'Masiv berdiri kita sudah biasakan adakan acara buka puasa. Dulu awalnya cuma tiga orang, tambah jadi lima orang, Terus bertambah lagi," ujar Ryan dikawasan Pejaten, Jakarta, Selasa (22/7/2014) malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, kini siapa yang tidak kenal dengan d'Masiv? Band yang diperkuat oleh Ryan (vokal), Rama (gitar), Adit (gitar), Rayi (bass), dan Wahyu (drum) ini boleh dibilang termasuk band papan atas Indonesia.

Bahkan karena kesibukan mereka yang sangat padat, pelantun "Cinta Ini Membunuhku" ini baru sempat menyelenggarakan buka puasa bersama di akhir-akhir Ramadan.

"Alhamdulillah banget, kita dikasih kesempatan ketemu para masiver, spesial banget karena ini jelang lebaran, karena kemarin kita manggung terus, baru punya waktu sekarang," pungkas Ryan.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini