Share

U2 Siap Rilis Album Baru, November

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1016747 aTbikw2ZA2.jpg U2 Siap rilis album baru, November (Foto: Billboard)
A A A

DUBLIN - Kabar baik bagi para penggemar band asal Dublin, Irlandia, U2 setelah menantikan cukup lama para penggemar tampaknya akan dapat segera menikmati karya terbaru Bono dkk. Kabarnya pelantun "Vertigo"itu akan merilis album baru sebelum tahun 2014 ini berakhir.

Terakhir meluncurkan album tahun 2009, No Line on The Horizon, U2 rencananya akan merilis album baru mereka pada November mendatang. Namun ada juga yang sumber yang mengatakan jika U2 akan memperdengarkan karya barunya pada September mendatang saat tampil di iTunes Festival di Camden Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kemungkinan besar U2 akan kembali tahun ini juga. Album ini cukup menyulitkan mereka. Sehingga membutuhkan waktu lama dan Bono tidak menenemukannya dengan mudah. Namun mereka sangat percaya diri dan yakin waktu yang ditunggu akan setimpal,"ucap seorang sumber seperti dilansir NME.

Selain mengerjakan album baru, U2 juga tengah menggarap sebuah film musikal bekerja sama dengan sutradara John Carney. Meski lama tak menelurkan album namun bukan penghalang bagi U2 untuk terus berprestasi. Tahun ini mereka memenangkan Golden Globe untuk single "Ordinary Love" soundtrack film Mandela: Long Walk To Freedom.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini