Share

Vicky Shu Pilih Ngumpul Bareng Sahabat daripada Manggung

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1016772 rs4Pw6L6Pc.jpg Alasan Vicky Shu Pilih Ngumpul Bareng sahabt saat Lebaran
A A A

JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu lebih senang merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halamannya, Cilacap, Jawa Tengah daripada harus mengambil tawaran job yang memang dengan harga yang tinggi. Pasalnya, di kampung halaman, pelantun "Mari Bercinta 2" ini bisa bertemu sahabat lama yang jarang sekali di temuinya.

"Ada kenikmatan tersendiiri bisa bertemu dengan orang tua atau saudara maupun teman-teman lama," kata Vicky saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wanita bernama asli Vicky Veranita Yudhasoka biasanya sudah pulang kampung H-7. Dengan waktu panjang ini, Vicky bisa matang mempersiapkan perjalanan pulang. Selama ini dia juga lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Lebih asyik katanya.

"H-7 biasanya saya sudah siap-sipa untuk pulang kampung.  Biasanya bawa kendaraan sendiri perjalanan normal antara 8-10 jam. Itu sudah termasuk isitirahat dua kali," tutup wanita kelahiran 8 Juli 1987 itu.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini