Share

Usai Lebaran, Be3 Ngamen Keliling Eropa

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1016783 bncokDoPhW.jpg Cyntia Lamusu bersama Be3 keliling Eropa usai Lebaran (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Grup vokal Be3 lebih memilih berkumpul bersama keluarga daripada mengambil tawaran job di Hari Raya Idul Fitri. Mereka pun tak khawatir dengan menolak beberapa job manggung pasalnya usai Lebaran, banyak pekerjaan yang telah menanti.

Cynthia Lamusu mengungkapkan usai Lebaran Be3 memiliki agenda penting yang harus mereka jalani. Rencananya pelantun "Cinta Sampai Mati" itu akan manggung di Eropa dan Korea Selatan dalam rangka festival kebudayaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Usai Lebaran ada beberapa proyek, kita di undang show di Korea Selatan dan akhir tahun akan ke Eropa untuk tampil di festival kebudayaan," ucap Cynthia saat berbincang dengan Okezone.

Bahkan masing-masing personel Be3 pun punya proyek masing-masing tahun ini, seperti Cynthia yang akan terlibat dalam sebuah proyek film dan merintis karier solonya diluar Be3. Meski memiliki kesibukan masing-masing, Cynthia mengaku tak mengganggu kegiatan grup vokal yang dulu bernama AB Three itu.

"Enggak masalah ya, kita punya komitmen untuk menjalani karier solo masing-masing, tinggal pembagian waktunya saja. kalau dari segi musik kita justru jadi tertantang," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini