Share

Momo Ikut Bahagia Personel Geisha Rayakan Lebaran

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1016879 OTWCv9DKni.jpg Momo ikut bahagia personel Geisha Rayakan Lebaran (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Momo "Geisha" ikut menyambut bahagia Hari Raya Idul Fitri. Meski dirinya tak merayakan lebaran namun para personel Geisha yang sebegian besar muslimĀ  membuatnya ikut merasakan suka cita para personel lainnya.

Bahkan menurutnya, Hari Raya Lebaran tidak mengganggu pekerjaanya Geisha. Apalagi mereka tengah sibuk mempromosikan labum ketiganya, Bersinar Terang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku happy saja, empat dari mereka muslim, bukan mau tak mau, aku orangnya sangat welcome, saat mereka puasa, ada kerjaan aku enggak masalah,"ucap Momo ditemui di Jakarta.

Momo pun merasakan perbedaan Ramadan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika di Ramadan sebelumnya mereka banyak berada di dalam studio rekaman, Tahun ini menurut Momo mereka lebih banyak manggung di daerah-daerah.

"Perbedaan sekarang kita promo, tahun kemarin kita bikin album produksi yang sekarang. Tahun lalu lebih di studio," ungkapnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini