Share

Lana Del Rey Curhat Tiduri Banyak Lelaki di Single Baru

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1016888 pCcNiyRvve.jpg Lana Del Rey curhat banyak tiduri lelaki di single baru (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES – Lana Del Rey kembali meluncurkan single terbarunya dari album Ultraviolence menyusul kesuksesan merilis single "Ultraviolence". Lana merilis salah satu  single-nya yang berjudul kontroversial, "F--ked My Way Up to the Top".

Seperti dengan judul single-nya, "F--ked My Way Up to the Top" mengkisahkan perjalanan karier Lana Del Ray yang kelam untuk mencapai ketenaran seperti yang saat ini dia dapatkan. Dalam sebuah wawancara Lana mengaku tidak peduli dengan komentar para insan musik mengenai judul single-nya yang kontroversial tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku tahu apa yang kalian pikirkan tentangku. Aku sengaja menyinggung hal itu," ungkapnya seperti dilansir Billboard.

Pelantun "Dark Paradise" itu mengungkapkan, single yang dirilisnya ditujukan untuk para haters-nya. Meski tidak menampik single "F--ked My Way Up to the Top" merupakan kisah hidupnya, namun menurutnya tidak semua lirik di single itu kejadian yang sebenarnya yang pernah dialami Lana Del Rey.

Dalam wawancara tersebut, Lana mengeluarkan pernyataan yang tidak kalah kontroversial dengan judul single yang baru saja dirilisnya. Dia mengaku sudah tidur dengan banyak lelaki yang berkecimpung di industri musik demi mendapatkan kontrak rekaman album.

"Saya sudah tidur dengan banyak laki-laki di industri ini, tapi tidak satupun dari mereka menolongku mendapatkan kontrak rekaman," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini