Share

Demi Uang, Beyonce Terpaksa Tur Bareng Jay Z?

Hutami Windiarti, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1016986 IjTzS8kDVv.jpg Demi Uang, Beyonce terpaksa tur bareng Jay Z? (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES – Tur bersama Jay Z, dan Beyonce yang bertajuk On The Run dikabarkan akan menjadi konser terakhir mereka. Kabar ketidakharmonisan rumah tangga kedua mereka menjadi pemicunya. On The Tour dimulai sejak 25 Juni 2014 lalu dengan mengunjungi 16 kota di Amerika Serikat, dan berakhir pada 5 Agustus.

Banyak orang mengatakan, mereka akan bercerai setelah menyelesaikan tur dunia. Meski digosipkan berpisah, Jay Z dan Beyonce kerap kompak di media sosial. Sebuah laporan mengatakan, keduanya berpura-pura tampil mesra agar tidak kehilangan pendapatan dari tur dunia yang sedang dijalani. Kabarnya Beyonce, dan Jay Z mendapat penghasilan USD100 juta atau sekira Rp1,1 triliun hanya dari penjualan tiket saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, pasangan yang dikaruniai satu anak itu mengajak seorang konsultan pernikahan selama menjalani  tur. Namun, Jay Z dan Beyonce justru lebih fokus memikirkan keuntungan yang didapat selama menggelar tur bersama. Mereka berusaha mendapatkan penghasilan sebesar-besarnya sebelum mengumumkan perpisahan.

"Mereka berusaha mencari jalan untuk berpisah tanpa bercerai. Ini adalah tur konser yang besar, dan mereka mendapatkan banyak uang dari promotor," ungkap sumber, seperti dilansir Hollywoodlife, Rabu (23/7/2014).

Jay Z, dan Beyonce juga tak lagi memakai cincin pernikahan. Mereka berusaha menyelesaikan masalah dalam rumah tangganya dengan berbagai cara, salah satunya memiliki anak. Namun, hal itu ternyata tidak mengubah apapun.

"Tidak ada cincin, jika kamu tidak memperhatikan. Untuk perpisahan, semuanya menjadi nyata untuk mereka, dan dia (Beyonce) bahkan bicara tentang menambah anak. Tapi setelah beberapa lama, Jay melakukan apapun yang dia mau, dan Bey melakukan apapun yang dia mau. Mereka membuat kesalahan klasik dengan berpikir anak akan membawa perubahan, dan membantu mereka kembali memercikan api asmara, dan ternyata tidak berhasil," tutup sumber.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini