Share

Penggemar Berat, OneRepublic Sumbang Lagu di Film Merryl Streep

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1017062 gHRncRMJyc.jpg OneRepublic sumbang lagu di film Merryl Streep (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES - OneRepublic akhirnya merilis single terbaru mereka, "Ordinary Human" dari album Native. Single tersebut akan menjadi original soundtrack untuk film yang dibintangi aktris kawakan, Meryl Streep, The Giver.

Rencananya single "Ordinary Human" juga akan masuk ke dalam album kompilasi soundtrack film tersebut, The Giver: Music Collection. Album tersebut akan diluncurkan secara resmi pada 5 Agustus mendatang. Sedangkan film The Giver dirilis pada 15 Agustus 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain OneRepublic, beberapa nama musisi ikut menyumbangkan suaranya dalam album tersebut seperti Capital Cities, Rixton, Aloe Blacc dan Jake Bugg.

Ryan Tedder, pentolan OneRepublic merasa terhormat lagunya menjadi salah satu pengisi soundtrack The Giver. Ia mengungkapkan salah satu penggemar berat aktris Merryl Streep. Ia pun berharap lagu mereka dapat diterima dengan baik oleh para penggemarnya.

"Ini merupakan kehormatan besar buat musik kami untuk film ini yang sangat luar biasa, tapi juga buat para pemerannya yang sangat kami kagumi seperti Jeff Bridges dan Meryl Streep," ucap Ryan seperti dilansir Aceshowbiz.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini