Share

5 Seconds Of Summer & One Direction Siap Kolaborasi?

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1017155 bXklcEtAxE.jpg 5 Seconds Of Summer & One Direction Siap Kolaborasi? (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES - Band asal Australia, 5 Seconds Of Summer (5Sos) tengah menikmati masa -masa ketenarannya. Dengan suara yang mumpuni serta tampang ganteng mereka berhasil menggaet parap penggemar perempuan remaja. Ingin memperluas muslikalitasnya, 5Sos pun tak menutup diri berkolaborasi dengan musisi lain di industri musik.

Memiliki penggemar yang didominasi kaum remaja perempuan, nama 5Sos kerap disandingkan dengan boyband asal Inggris, One Direction. Saat ditanya apakah memiliki keinginan untuk berkolaborasi Harry Styles Cs, sang vokalis, Luke Hemmings menuturkan antara 5Sos dan One Direction adalah dua grup musik yang berbeda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski merasa berbeda, namun 5Sos tak menutup kemungkinan jika mereka akan menulis lagu bersama suatu saat nanti. Menurutnya 5Sos selalu membuka pintu bagi musisi kerenĀ  untuk berkolaborasi.

"Kita mungkin akan menulis lagu bersama mereka. Jika kita melakukan itu, akan menjadi suatu yang sangat keren,' ucap Luke seperti dilansir FemaleFirst.

Ashton Irwin, drummer 5Sos menambahkan jika keduanya benar-benar berkolaborasi maka akan berduet dengan cara yang berbebda dengan musisi-musisi lain yang bisa mereka lakukan.

"Saya rasa itu akan terjadi dengan cara yang berbeda, kita akan pergi ke Eropa untuk pertama kalinya dan tanpa mereka (One Direction) kita tidak akan mendapatkan seorang fans pun," tukas Ashton.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini