Share

Wali Pikir-Pikir Bikin Lagu untuk Gaza

Edi Hardian , Okezone · Kamis 24 Juli 2014 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 386 1017159 sCVviecAZ8.jpg Wali pikir-pikir bikin lagu untuk Gaza (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Lagu "We Will Not Go Down" milik musisi Michael Heart begitu menempel ditelinga kala Palestina digempur habis-habisan oleh Israel.

Lagu tersebut kerap muncul kala berita perang berkepanjangan tersebut tersiar di televisi, seolah menjadi 'OST' kisah pilu masyarakat Palestina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal tersebut rupanya mengilhami band pop-religi, Wali yang juga ingin membuat lagu tentang perjuangan dan semangat bertahan hidup rakyat Palestina.

"Insya Allah kami bisa bikin lagu yang bisa mewakili Palestina selain "We Will Not Go Down" Michael Heart," ungkap Apoy saat dijumpai dikawasan Gintung, Ciputat, Rabu (23/7/2014).

Diharapkan oleh Paank (vokal), Apoy (gitar), Ovie (keyboard), dan Tommi (drum), lagu ini akan berbahasa Inggris agar dapat dinikmati oleh semua kalangan.

"Mudah-mudahan ya Wali bisa Bahasa Inggris," timpal sang vokalis Paank.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini