Share

Fariz RM & Danny "Java Jive" Ramaikan Album EGM

Edi Hardian , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 389 1017133 cPZ2XJwRmA.jpg Fariz RM & Danny "Java Jive" Ramaikan Album {EGM} (Foto: Dok. Pribadi)
A A A

JAKARTA - Musisi kenamaan Indonesia seperti Fariz RM, Danny ‘Java  Jive’, Citra  Dewi, Eka  Deli, Iwan Abdie, sampai Matthew  Sayers akan mengisi suara dalam album terbaru bertajuk "Reinterpretasi Mahakarya Elvyn G. Masassya".

Album musik terbaru karya musisi Elvyn G. Masassya ini sendiri adalah sebagai ungkapan hati seorang Elvyn, dimana ia mengungkapkan rasa hatinya melalui sentuhan musik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Buat saya, musik adalah penyeimbang dalam kehidupan, musik menjadi stimulus rasa dan hati," ungkap Elvyn G. Masassya lewat rilis yang diterima Okezone, Rabu (23/7/2014).

Warna musik jazzy tidak lepas dari musisi yang memilih bakat-bakat yang sudah diakui jam terbangnya. Mulai dari Fariz RM di lagu "Tarian", kemudian "Selamanya" yang dinyanyikan Danny Java Jive, membuat album ini semakin berwarna dan pantas untuk didengarkan semua kalangan.

Berikut lagu yang terdapat dalam album Evlyn G. Masassya (EGM)

"Tarian" (Voc. Fariz RM),

"Prasasti" & "Selamanya" (Voc. Danny Java Jive),

"I Wanna Be With You" (Voc. Citra Dewi),

"Seribu Kata" (Voc. Eka Deli),

"Terasa Di Dada" (Voc. Iwan Abdie),

"Mawar Jingga" (Voc. Yan Arwana),

"Kembalikan Budayaku",

"Mimpi",

"Angsa Putih",

"Semusim" (Voc. Eka Deli),

"Lepaskan" & "Penat" (Voc. Matthew Sayers).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini