Share

Galau saat Pelesiran, Jangan Pernah Melamun

Winda Destiana, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 407 1016922 0vN6vMkEUu.jpg Claudia: Jangan pernah melamun saat pelesiran (Foto: Ira/Okezone)
A A A

BILA melakukan perjalanan dengan hati dan pikiran yang tidak pada tempatnya, sebaiknya Anda memilih daerah pelesiran yang aman. Selain itu, daerah itu tidak terkena krisis atau konflik.  

Hal ini seperti dikatakan Claudia Kaunang. Menurutnya, tidak sedikit wisatawan yang melakukan perjalanan di saat galau atau baru saja putus cinta. Meski demikian, dirinya tetap memberikan saran agar mengunjungi kawasan yang aman.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ya kalau bisa aman, jangan terlibat krisis politik, dan pastikan Anda tahu seluk beluk tentang wilayah yang akan didatangi,” katanya kepada Okezone, baru-baru ini.

 

Dia menambahkan, bukan hanya itu saja, kalau pelesiran di saat sedang galau-galaunya, usahakan pikiran tidak kosong dan bengong.

“Kalau kedapatan seperti sedang linglung atau bengong di jalan, bisa menjadi incaran kejahatan. Sekalipun daerah itu sering Anda kunjungi,” tambahnya.

 

Menurutnya, tidak pernah ada tempat yang benar-benar aman di dunia ini. Anda lah yang harus menciptakan keamanan dan kenyamanan sendiri saat melakukan perjalanan, sekalipun hanya seorang diri.

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini