Share

Annual Pass Dufan Diperpanjang Hingga 2015

Winda Destiana, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 407 1016925 LtPT9wKQWd.jpg Annual Pass Dufan Diperpanjang Hingga 2015 (Foto:Okezone)
A A A

MAIN satu tahun gratis di Dufan? Mudah. Hanya dengan satu kartu, bisa bermain di semua wahana, termasuk Ice Age. Dan ternyata, annual pass di Dufan kembali diperpanjang.  

Hal ini dikatakan Agus Sudarno, General Manager Dufan melihat banyaknya pengunjung yang antusias dengan kartu ini, akhirnya program annual pass kembali diperpanjang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Antusias mereka pada Dufan cukup besar. Jadi kami perlu apresiasikan dengan memperpanjang program ini. Sangat laku di pasaran," katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Dikatakan lebih lanjut bahwa dengan kartu tersebut, pengunjung bisa dengan mudah ke Dufan dengan harga Rp280 ribu. Awalnya, program ini berlangsung satu kali, melihat banyaknya permintaan, akhirnya diperpanjang.

 

"Tadinya kita membuat program ini untuk beberapa waktu saja. Namun kembali diperpanjang, permintaan cukup besar. Hanya dengan Rp280 ribu mereka bisa main sepuasnya setahun," katanya lagi.

 

Annual Pass ini berbentuk kartu yang memiliki foto dan tanda sidik jari. Untuk penggunaannya saat masuk Dufan, Anda tinggal menempelkan kartu di gerbang masuk, otomatis langsung masuk dan menikmati wahana di Dunia Fantasi.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini