Share

Kejutan Ecopark, Ancol di Lebaran 2014

Winda Destiana, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 407 1017152 ig2G4WCipw.jpg Taman Kota versi Ancol (Foto:panduanwisata)
A A A

BERBAGAI cara dilakukan tempat wisata menarik perhatian wisatawan. Salah satunya dilakukan kawasan wisata yang satu ini.  

Selain menarik perhatian, demi memanjakan lidah pecinta kuliner Ecopark mengadakan jajanan tradisional Nusantara Indonesia di Eco Market.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jadi bagi pecinta kuliner, bisa datang ke Eco park setiap Minggu karena ada jajanan pasar yang bisa Anda nikmati," kata Haryo Yunianto Direktur Utama PT. Pembangunan Jaya Ancol ketika ditemui Okezone, belum lama ini.

 

Dikatakan olehnya, meski acara ini sudah digelar sejak Agustus 2013, peminatnya besar.

 

"Masih banyak wisatawan yang selalu datang untuk melihat eco market. Bahkan pada pekan libur lebaran diharapkan menarik perhatian wisatawan luas," tambahnya.

 

Eco market yang ada di eco park Ancol berakhir 17 Agustus 2014. Ancol Ocean Ecopark merupakan taman dengan 10 ribu pohon yang ditanam di kawasan seluas 33,6 hektar yang dahulunya merupakan Padang Golf Jaya Ancol. Ecopark sendiri merupakan wahana "Nature Sport Edutainment".

 

Ecopark merupakan area yang ditanami banyak pohon langka, dan menjadi pusat 'paru-paru bersih' di kawasan Ancol dan bermanfaat bagi warga sekitar.

 

Ancol Acean Ecopark terbilang unit usaha baru berbasis aktivitas di kawasan hijau. Ecopark terletak di kawasan Taman Impian dengan produk aktivitas outdoor, indoor dan lifestyle.  

 

Ancol Ocean Ecopark bisa menjadi tempat aktivitas di luar ruangan, seperti gathering, pesta, acara musik, resepsi pernikahan, sampai acara festival. pengujung dapat belajar dengan cara lebih menyenangkan mengenai lingkungan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini