Share

Perhatikan Masa Berlaku Paspor Sebelum Liburan

Winda Destiana, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 407 1017198 YGjIqA3wTE.jpg Perhatikan Masa Berlaku Paspor Sebelum Liburan (Foto:etravelblog)
A A A

SERING bepergian khususnya keluar negeri, banyak orang suka lupa dengan masa berlaku paspor yang dimiliki. Padahal, ini merupakan modal penting dalam pelesiran.  

Traveling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Hampir semua orang melakukan dengan alasan bervariasi. Claudia Kaunang, travel writer mengaku semakin sering traveling, semakin sering melupakan hal kecil seperti masa berlaku paspor.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Paspor terkadang sering terlupakan, bisa karena seringnya pelesiran ke dalam negeri," katanya ketika dihubungi Okezone, baru-baru ini

 

Menurutnya, paspor merupakan hal penting untuk pelesiran ke luar negeri. Tidak ada toleransi jika masa berlaku paspor telah habis.

 

"Jangan sampai tidak bisa berangkat karena masa berlaku paspor habis. Apalagi tiket sudah dibeli," tambahnya.

 

Untuk itu, penting selalu mengecek masa berlaku paspor terlebih jika Anda merupakan wisatawan yang seringkali melakukan pelesiran ke luar negeri.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini