Share

Pantai yang Masih 'Perawan' dari Pangandaran

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 23 Juli 2014 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 408 1017036 Z7L5p3i5Ux.jpg Pantai yang masih perawan dari Pangandaran (Foto: Google)

ELOKNYA Pantai Pangandaran rasanya sudah umum diperbicangkan. Namun, di gugusan pantai itu masih ada pemandangan tersembunyi yang menjadi suguhan Pantai Pasir Putih Pangandaran.  

Keperawanan pantai ini membuat wisatawan terpesona akan suguhan alamnya nan biru. Persahabatan antara flora dan fauna melengkapi kesempurnaan panorama pantai.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Walaupun masih dalam kawasan pantai selatan, ombak di Pantai Pasir Putih cukup tenang. Suasananya pun beda dari Pantai Pangandaran yang biasa saja," kata travel blogger Mutiara Lestari saat dihubungi Okezone, Rabu (23/7/2014).

 

Sebelum singgah, wisatawan harus menyeberang menggunakan perahu dari Pantai Barat Pangandaran. Sekira waktu 20 menit, Anda sudah dapat bersantai ria di Pantai Pasir Putih.

 

Sebenarnya, Anda juga dapat berjalan kaki menuju pantai ini. Hanya saja, butuh ekstra tenaga dan waktunya lama karena Anda harus berputar melalui Pantai Timur Pangandaran.

 

"Pantai ini masih alami banget sampai ada biawak yang dilepas di atas pasir putihnya," tambahnya.

 

Banyak aktivitas seru yang biasa dilakukan di pantai-pantai lain, seperti snorkeling megintip biota bawah air, berjemur di atas kelembutan pasir putih hingga hopping island. Seru bukan?

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini