Share

Pantai Ancol, Favorit Wisatawan saat Libur Lebaran

Winda Destiana, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 409 1016848 uE45CImZdp.jpg Pantai Ancol, Favorit Wisatawan saat Libur Lebaran (Foto:Okezone)
A A A

MEMASUKI libur lebaran, berbagai tempat wisata dipenuhi wisatawan lokal. Salah satunya kawasan pantai Ancol. Tempat ini kerap jadi destinasi wisatawan demi menikmati masa liburan.  

Hal ini dikatakan Haryo Yunianto Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol, kawasan pantai masih menjadi pilihan utama wisatawan saat berlibur di Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Terlihat dari banyaknya aktifitas yang dilakukan di pinggir pantai. Bahkan, pada bulan puasa saja tetap ramai," katanya ketika ditemui Okezone, belum lama ini.

 

Malah, pada bulan puasa kawasan pantai ramai didatangi khususnya saat sore jelang berbuka dan malam hari.

 

"Banyak warga Jakarta ngabuburit ke Ancol. Berbuka sambil lihat pantai," tambahnya.

 

Kawasan yang terdiri dari berbagai pusat hiburan ini telah menyiapkan beberapa pilihan atraksi wisata bagi wisatawan dari seluruh daerah. Hal ini dilakukan sebagai upaya Ancol mencapai target kunjungan wisatawan di libur lebaran kali ini sebesar 1.2 juta orang.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini