Share

Satu jam 600 Orang Antre Ice Age

Winda Destiana, Okezone · Sabtu 26 Juli 2014 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 409 1016947 vbEY6Kq1DU.jpg Satu jam 600 Orang Antre Ice Age (Foto:daengbatalla)
A A A

MESKI belum genap enam bulan, wahana Ice Age menjadi pilihan banyak wisatawan. Bahkan, setiap jam nya mencapai 500 hingga 600 wisatawan antre.  

Hal tersebut disampaikan Agus Sudarno, General Manager Dufan yang mengatakan hingga saat ini wahana Ice Age masih ramai dikunjungi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Yang saya pantau, wahana ini tidak pernah sepi pengunjung. Selalu antre hingga malam," katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Dikatakannya lagi, hal itu terjadi karena banyaknya wisatawan, khususnya anak-anak yang penasaran dengan Ice Age. Bahkan, mereka yang sudah masuk, siap mengantre berkali-kali.

 

"Hampir rata-rata banyak antre itu anak-anak, mungkin karena wahana ini berbeda. Meski antre, di dalam merasa sejuk," tambahnya.

 

Sejak diluncurkan pertama kali April lalu, wahana ini makin menjadi favorit. Mereka yang datang ke Dufan saat ini berbondong-bondong ingin merasakan sensasi dingin yang disajikan wahana tersebut.

 

Ice Age merupakan petualangan berbentuk dark ride yang memiliki panjang lintasan 365 meter dan berdurasi 8 menit. Selama perjalanan 8 menit tersebut, pengunjung menikmati petualangan seru dari suhu 16 derajat Celsius.

 

Pengunjung melintasi hutan belantara, gunung berapi, dan merasakan bagaimana gunung es mencair seperti dalam film Ice Age. Semua terekam menjadi satu di dalamnya. Selain itu, wahana yang dilengkapi dengan teknologi canggih ini membawa pengunjung merasakan sensasi taman hiburan dengan suhu berbeda dari wahana yang ada di Dufan.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini