Share

Tips Nyaman di Pesawat

Winda Destiana, Okezone · Minggu 27 Juli 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 409 1016964 3U8oFiZwur.jpg Tips Nyaman di Pesawat (Foto:aeronusantara)
A A A

TRAVELING berkaitan dengan transportasi umum, baik pesawat, bus atau kereta api. Meski bepergian dengan dana terbatas, bukan berarti tidak bisa menciptakan kenyamanan di pesawat.  

Hal ini dikatakan Claudia Kaunang, Travel Writer, meski menggunakan bajet airline yang umumnya jaket dan selimut dikenakan biaya tambahan, Anda perlu membawa jaket dan kaus kaki untuk mengatasi udara dingin di pesawat.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jaket bisa digunakan selama di pesawat begitu juga kaus kaki, setelah take off, ganti sepatu dengan kaus kaki sampai tiba landing," katanya ketika dihubungi Okezone baru-baru ini.

 

Selain itu, disarankan pula membawa bantal portable, bantal leher atau bantal kecil yang cukup fleksibel. Hal ini menjaga leher dari kekakuan selama di perjalanan.

 

"Sekarang ada bantal leher yang ditiup, jadi ketika sudah tak terpakai bisa dikempiskan kembali, sangat fleksibel!," tutupnya.

 

Jika perjalanan cukup padat, kenyamanan di perjalanan sangatlah penting. Pasalnya, hal tersebut dapat mempengaruhi stamina saat melakukan pelesiran.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini