Share

Wahana di Ancol Ini Favorit Anak Sekolah

Winda Destiana, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 409 1017148 y7FjkxCHEY.jpg Ocean dream Ancol (Foto:Okezone)
A A A

DIKENAL akan pertunjukan pentas hewan seperti lumba-lumba, Ocean Dream Samudra Ancol memiliki wahana yang dipopulerkan wisatawan, apa itu?  

Dikatakan Metty Yan Harahap, Corporate Communication PT. Pembangunan Jaya Ancol bahwa wahana teater 4 dimensi menjadi favorit wisatawan, khususnya anak-anak.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat ini yang lagi ramai teater 4 dimensi ini. Karena ada film yang diputar, anak-anak suka melihatnya," katanya kepada Okezone di Jakarta.

 

Selain itu, teater 4 dimensi paling ramai dikunjungi saat musim libur sekolah tiba. Banyak yang penasaran dengan film yang diputar di wahana tersebut. Pasalnya, bukan hanya menghibur namun memberikan edukasi.

 

"Bukan hanya sebagai tontonan penghibur, di dalam film kaya akan informasi. Terlebih wahana ini dapat menampung sekitar 300 orang, jadi selalu ramai lah," tambahnya.

 

Ocean Dream Samudra Ancol dulunya familiar dengan sebutan Gelanggang Samudra Ancol. Sejak 2008, atraksi wisata yang berada di dalam komplek Ancol akhirnya berubah nama menjadi Ocean Dream Samudra Ancol.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini