Share

Kota Tua Favorit Turis Belanda

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 409 1017202 LyxQ861PSF.jpg Kota tua favorit turis Belanda (Foto:Dewi Kania)
A A A

MEMILIKI keterkaitan sejarah dengan Indonesia, turis Belanda ternyata lebih banyak mengunjungi kota tua dengan melakukan City Tour bersama Panorama.  

Hal ini disampaikan Tiodora Bonardy, Sales & Marketing Director dari White Hours, pengelola City Tour Panorama ini menjelaskan wisatawan asal Belanda memilih paket Kampoeng The Old Batavia pada rute City Tour mereka.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Biasanya peminat rute kampoeng ini turis asal Belanda. Mereka merasa rekam jejak bangsa nya di Jakarta," katanya kepada Okezone belum lama ini.

 

Ditambahkannya, bahwa dengan rute City Tour Kampoeng biasanya turis Belanda berhenti agak lama di Kota Tua, Museum Fatahillah dan sekelilingnya.

 

"Karena sejarah bangunan ini memang dulunya merupakan kantor pemerintahan Belanda, jadi mereka lama menghabiskan di kawasan ini," tutupnya.

 

Rute Kampoeng The Old Batavia ini melayani rute awal mengunjungi Museum Nasional, kawasan pecinan di Glodok, Kota Intan, Pelabuhan Sunda Kelapa dan terakhir mengunjungi Museum Fatahillah.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini