Share

Macet Gak Pengaruh sama City Tour Panorama

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 409 1017206 uump13qmYS.jpg Macet Gak Pengaruh sama City Tour Panorama (Foto:Indonesiarayanews)
A A A

KONDISI jalan di Jakarta membuat sebagian warga kesal. Pasalnya, kondisi jalan terkendala dengan macet. Meski demikian, Panorama tetap menjalankan City Tour dengan menambah jam operasional.  

"Kalau tahun 70an Jakarta belum sepadat sekarang, rute City Tour hanya berlangsung beberapa jam. Sekarang, jam lebih ditambah," kata Tiodora Bonardy, Sales & Marketing Director dari White Hours, pengelola City Tour Panorama kepada Okezone, belum lama ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, macet bukanlah alasan untuk orang tidak berwisata di Jakarta. Dengan menambah jam perjalanan, bisa digunakan mengunjungi tempat-tempat tersebut.

 

"Kita pastinya menyiapkan waktu lebih. Antisipasi macet itu tadi. Namun, tur tetap berjalan meski terhadang macet," katanya menambahkan.

 

City Tour Panorama sudah ada sejak beberapa tahun silam. Tepatnya tahun 1982 dimana Adhi Tirtawisata menyarankan membuat City Tour bagi wisatawan asing atau ekspatriat yang datang ke Jakarta. Tujuannya mengenang kembali Jakarta baik dari sejarah maupun budayanya.

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini