Share

Syarat Mudah Jadi Smart Shopping Traveller

Dewi Kania, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 11:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 410 1016797 KHvQlyf9Gl.jpg Maya berbagi rahasia jadi smart shopping traveller (Foto: Feri/Okezone)
A A A
BELANJA menjadi salah satu kegiatan wisatawan saat melancong ke luar negeri. Malah, traveller sering lupa diri saat sudah berbelanja di suatu tempat.  
Penulis Career First, Maya Arvini punya bocoran agar Anda selalu menjadi smart shopping traveller, sebelum menghabiskan banyak uang saat membeli barang-barang tidak penting.
 
"Jadi smart shopping traveller penting banget, apalagi buat wanita yang kadang-kadang suka belanja di luar dugaan," katanya saat singgah di kantor redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.
 
Dia mengatakan, di luar negeri selalu ada musim-musim tertentu untuk berbelanja. Biasanya, ada factory outlet di tengah tanah lapang yang menjual barang-barang branded berlabel diskon.
 
"Lebih ditekankan lagi, harusnya kalau mau belanja sudah direncanakan dulu agar pengeluaran enggak membludak," tambahnya.
 
Dia menyarankan, jadi seorang smart shopping traveller harus menahan diri dari godaan belanja. Selain juga Anda dituntut harus punya tabungan khusus untuk belanja agar tak mengganggu pengeluaran lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini