Share

BNI Ajak 6.050 Nasabah Mudik Gratis

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 457 1016723 jvcLKeESt0.jpg BNI Ajak 6.050 Nasabah Mudik Gratis (Foto: Kurniasih/Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) kembali adakan BNI Rejeki Mudik 2014. Terdapat 6.050 pemudik yang tahun ini diantarkan ke berbagai kota dengan menggunakan transportasi berupa bus dan kereta api.

Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo mengatakan, bulan Ramadan dan hari Lebaran merupakan peristiwa keagamaan yang dirayakan oleh warga Indonesia yang mayoritas beragama Islam.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Momen ini merupakan kesempatan yang baik bagi BNI untuk dapat memberikan positive experience kepada masyarakat, terutama nasabah BNI," ungkap dia saat melepas pemberangkatan pemudik BNI Rejeki Mudik 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (23/7/2014).

Pihaknya juga mengatakan, mudik gratis ini dilakukan sebagai bentuk komitmen berkelanjutan yang dibangun BNI untuk memberikan kontribusi pada pembangunan nasional sekaligus meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Program yang telah dilaksanakan sejak 2005, ini untuk 10 kalinya kembali diselenggarakan pada tanggal 23 Juli 2014 untuk keberangkatan bus dan 25 Juli 2014 dengan menggunakan kereta,” ujarnya.

Selain Gatot, pemudik juga dilepas oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar. Keberangkatan pada hari Rabu ini hanya dikhususkan bagi pemudik yang menggunakan bus, sedangkan pemudik yang menggunakan kereta api (KA) akan dilepas pada hari Jumat 25 Juli dari Stasiun Gambir, Jakarta.

Terdapat sekira 106 bus yang akan mengangkut 5.300 pemudik dan 15 gerbong kereta yang melayani 750 pemudik tahun ini. Kota-kota tujuan mudik yang menggunakan bus kali ini adalah Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Lampung, Palembang-Sumatera Selatan, dan Padang-Sumatera Barat dan oleh kereta adalah Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini