Share

"Mimpi Saya Menjadi Kenyataan"

Arief Hadi Purwono, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 46 1016684 6uTEW95W0T.jpg James Rodriguez mencium badge Real Madrid, klub impiannya sejak kecil (Foto: Ist)
A A A

MADRID – Bintang muda asal Kolombia yang tengah bersinar, James Rodriguez, tak kuasa menahan rasa bahagianya bergabung dengan Real Madrid dan melengkapi lembaran Los Galacticos era kedua. James senang mimpi masa kecilnya menjadi kenyataan.

“Saya sangat senang berada di sini, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk saya. Saya ingin memberikan Anda semua kebahagiaan dan banyak trofi di masa yang akan datang,” ucap James sumringah dalam presentasinya saat dikenalkan Madrid, diberitakan Soccerway, Rabu (23/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Didatangkan Los Merengues sebesar 80 juta euro dari AS Monaco, James menjadi pembelian kedua Madrid setelah sebelumnya Toni Kroos datang dari Bayern Munich. Ia pun akan bermain bersama bintang-bintang El Real lainnya seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Sergio Ramos dll.

James Rodriguez berpose di Santiago Bernabeu bersama istrinya (Foto:Ist)

Mencuatnya penampilan playmaker berusia 23 tahun di Piala Dunia kemarin dengan enam golnya ini pun, menjadi alasan presiden Madrid, Florentino Perez merekrutnya dari Monaco.

“Kami telah mendatangkan seorang pemain yang luar biasa hebat dalam memimpin Timnas Kolombia di Piala Dunia kemarin. Seorang pemain yang merupakan bintang Piala Dunia. Gol-golnya telah menunjukkannya, termasuk gol terbaik Piala Dunia. Musim lalu luar biasa hebat, namun kami tak dapat diam saja dan berpuas diri,” tambah Perez.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini