Share

Demam Kondominium Mengular Hingga Thailand

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 23 Juli 2014 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 471 1016845 vM7HBy4G9N.jpg Demam Kondominium Mengular Hingga Thailand (Foto : Property Report)
A A A

BANGKOK - Tren pembangunan kondominium tidak hanya terjadi di Ibu kota saja, melainkan hingga ke Thailand. Baru-baru ini, pengembang asal Bangkok, Magnolia Quality Development Corporation meluncurkan sebuah proyek kondominium mewahnya di jantung kota Chao Phraya.

Seperti dikutip dari Property Report, Rabu (23/7/2014), kodominium mewah ini dibangun di atas lahan seluas 20 hektare (ha). Kondominium ini disebut-sebut sebagai kondominium paling mewah di Thailand karena pembangunannya yang menelan biaya hingga USD1,54 miliar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tingginya permintaan kondominium mewah di Bangkok adalah alasan kami mengapa membangun proyek ini. Selain itu, kami ingin memberikan klien kami tempat tinggal terbaik di sini seperti layaknya di New York, London, Tokyo atau Shanghai," ucap Managing Director Magnolia, Thanawan Chaiwatana.

Kondominium ini didesain dengan konsep kontemporer yang terdiri atas 70 lantai. Pemandangan yang ditawarkan untuk para penghuni pun sangat cantik, yaitu Sungai Chao Phraya. Tidak hanya itu, pembangunan kondominium ini menggandeng 39 konsultan lokal dan internasional. Sebanyak 379 unit akan dipasarkan. Harga kondominium ini dibanderol mulai dari USD7.200 per meter persegi untuk satu hingga tiga kamar tidur.

"Kami ingin menciptakan sesuatu yang beda di dalam kota. Ini akan mengubah Bangkok menjadi salah satu tujuan yang tak kalah saing di mata internasional. Kami juga ingin rakyat Thailand dan para ekspatriat merasakan gaya hidup yang beda dan unik," tutup Thanawan.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini