Share

Bentley Siap Hadirkan Crossover Paling Bertenaga

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 23 Juli 2014 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 52 1017008 CfJCSeNMpq.jpg F: SUV Bentley (Worldcarfans)

LONDON- Sport utility vehicle (SUV) terbaru dari Bentley akan hadir dua tahun lagi atau 2016. Model ini akan hadir dengan tenaga yang cukup dahsyat dan akan menjadi model paling cepat yang pernah diproduksi Bentley.

Dilansir Worldcarfans, Rabu (23/7/2014), crossover yang akan dijuluki Falcon ini akan dipersenjatai dengan mesin W12. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menyemburkan daya hingga 550 PS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sales and Marketing Bentley Kevin Rose mengatakan, versi W12 ini akan menjadi SUV terkuat yang pernah dijual Bentley. Untuk bisa bersaing dengan pesaingnya seperti BMW X5/X6 M, Porsche Cayenne Turbo S, dan Range Rover Sport SVR tenaga akan diberikan dengan mesin twin turbo.

Sebagai informasi, Model ini akan hadir dengan bentuk bagian depan yang terlihat mirip dengan Continental GT. Mobil ini juga terinspirasi banyak dari EXP 9 F Concept yang resmi diperkenalkan beberapa tahun lalu.

Untuk bagian interior SUV Bentley ini akan hadir dengan tata letak kokpit ganda, aksen metalik, trim kayu, ventilasi udara yang melingkar, dan instrumen cluster digital.

Model ini akan menggunakan platform MLB Evo yang disokong dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas 4.0 liter, dan juga terdapat pilihan mesin W12 berkapasitas 6.0 liter. Kabarnya model ini juga akan tersedia dalam versi plug-in hybrid yang akan hadir tiga tahun mendatang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini