Share

Wanita Panggilan yang Selingkuh dengan Ben Angkat Suara

Elang Riki Yanuar, Okezone · Kamis 24 Juli 2014 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 532 1017171 JBM3t9wd3q.jpg Ben Stein (Foto: ist)
A A A
LOS ANGELES - Wanita yang menjadi selingkuhan aktor senior, Ben Stein akhirnya angkat suara mengenai dugaan pelecehan seksual yang dialaminya.

Wanita yang berprofesi sebagai wanita panggilan itu sedang hamil empat bulan. Namun, dia bukan dihamili oleh aktor 69 tahun itu.

"Kami saling mengirim pesan selama empat bulan. Kemudian dia memintaku untuk mengirimkan gambar. Dia bilang kalau dia sangat terpesona dan hanya ingin mengingatku. Setelah itu, dia mulai meminta foto yang lebih seronok," ujar Tanya seperti dikutip dari NY Post, Kamis (24/7/2014).

Aktor yang juga banyak berkecimpung di dunia politik itu sering mengirimkan uang kepada Tanya. Bahkan, Ben sengaja ingin menempatkan Tanya di suatu hotel agar lebih mudah ditemui.

"Dia menawarkan untuk menempatkanku di hotel yang dekat dengan rumahnya di Los Angeles," katanya.

"Suatu hari sebelum aku bertemu dengannya, dia mengirimiku pesan, 'Ketika kamu di sini aku ingin memeluk dan menciummu. Aku paham kamu tidak mau bercinta denganku. Tapi aku sangat ingin menyentuh dan menciummu'," bebernya.

Tanya mengaku sudah mengingatkan Ben jika dirinya bukan kekasihnya. Apalagi, ia sedang hamil sehingga takut terjadi salah paham.

Ben memang pernah mengakui perkenalanya dengan Tanya yang pertama kali ditemuinya di bandara. Namun, ia membantah pernah menyentuh atau melakukan hubungan seks dengan Tanya.

"Dia hanya orang yang aku temui tak lebih dari lima menit di bandara. Aku tidak pernah menyentuhnya. Aku tidak pernah melakukan hubungan seksual dengannya," tegas Bein.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini