Share

Musisi Ramai-Ramai Tolak Job Lebaran

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 23 554 1017079 DwHOuikBvl.jpg Ubay salah satu musisi yang tolak ambil job lebaran (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Idul Fitri selalu menjadi momen untuk saling memaafkan, bersilaturahmi, dan berkumpul bersama keluarga. Rupanya, tradisi tersebut tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh para musisi Tanah Air. Bahkan, mereka rela menolak tawaran job di Hari Raya.

Bukan tanpa alasan, itu dilakukan mereka demi berkumpul bersama keluarga. Pasalnya, mereka cukup sulit berkumpul dengan keluarga lantaran jadwal dan kesibukan yang sangat padat di hari lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nama-nama seperti Indah Dewi Pertiwi, Ubay "Idol", Zivilia, sampai band Ungu, mengaku tidak mengambil job Lebaran demi bisa berkumpul bersama keluarga.

Alasan mereka hampir seragam. Yakni, memilih berkumpul dengan keluarga ketimbang mencari pundi-pundi keuangan saat Hari Raya yang hanya satu tahun sekali.

Siapa sajakah artis atau musisi yang menolak tawaran job saat Lebaran? Okezone berhasil merangkumnya untuk Anda.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini