Share
Advertisement

LG Rilis Game untuk Perangkat Case QuickCircle

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 23 Juli 2014 17:57 WIB
LG Rilis Game untuk Perangkat Case QuickCircle (Foto: Coolsmartphone)
LG Rilis Game untuk Perangkat Case QuickCircle (Foto: Coolsmartphone)
A
A
A
SEOUL - LG G3 bisa dilengkapi dengan case QuickCircle untuk melindungi layar smartphone dari debu atau kotoran. Pada saat case QuickCircle menutupi layar G3, pengguna bisa bermain game mini yang disediakan oleh LG.

Dilansir Coolsmartphone, Rabu (23/7/2014), LG merilis game yang dinamakan Puppy Pop. "Puppy Pop merupakan game puzzle 'match-three' yang dikembangkan oleh LG khusus untuk G3 dengan case QuickCircle," kata LG.

Pengguna smartphone G3 bisa memainkan Puppy Pop pada posisi layar tertutup dengan case QuickCircle dan game tertampil pada bagian jendela yang melingkar. Gamer bisa mengakumulasikan skor dengan mencocokan tiga karakter puppies atau anak anjing dengan waktu yang terbatas.

Skor ini dapat dipublikasikan ke website jejaring sosial. Game ini kabarnya dapat diperoleh di Play Store.

LG G3 diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 MSM8975AC, Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Smartphone ini didukung dengan GPU Adreno 330 dan Android KitKat.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement