Share

Terry Rasakan Manfaat Belly Dance

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 195 1017762 yaaeRUe1Zm.jpg Terry rasakan manfaat belly dance (Foto: Runi/Okezone)
A A A

MENYADARI pentingnya menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga, kini banyak orang mendaftarkan diri ke pusat kebugaran. Namun, penyanyi Terry memilih belly dance daripada gym.

 

Penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah ini dibesarkan dalam keluarga yang mengenal tarian khas Timur Tengah tersebut. Namun, ia memilih menjalani olahraga dengan belly dance dikarenakan manfaatnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Belly dance ternyata memang berat, mengapa tidak dicoba untuk dijalani lebih fokus lagi? Karena aku memang fokus untuk olahraga dengan belly dance, akhirnya bisa berlanjut sampai sekarang,” kata Terry saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Saat melakoni belly dance, Terry merasa bisa mengeluarkan banyak keringat. Saat tubuh banyak bergerak hingga berkeringat, kalori pun terbakar. Terry bahkan merasakan kalorinya terbakar lebih banyak dengan belly dance daripada nge-gym.

 

“Kalau kata dokter ahli gizi, waktu sempat nge-gym dulu, kardio belly dance lebih berat daripada lari,” pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini