Share

Lebaran, Monika Jufri Tak Pakai Jasa ART Infal

Raiza Andini, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 24 196 1017738 LptimIpVdP.jpg Lebaran, Monica Jufrie tanpa ART infal (Foto:Twitter)
A A A

SETIAP tahun pada saat Hari Raya, banyak rumah tangga ditinggal mudik asistennya. Bagi desainer busana Muslim Monika Jufri, itu adalah hal biasa, dan dia tidak pernah merasa terbebani dengan urusan pekerjaan rumah.

Monika dan keluarganya selalu kompak untuk saling membantu pada saat ditinggal mudik asisten rumah tangga. Sang suami dan anak mau berbagai pekerjaan rumah hingga dia merasa lebih ringan menyelesaikannya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sudah biasa, tahun-tahun sebelumnya ditinggal asisten rumah tangga. Kita bagi tugas, Alhamdulillah anak-anak mau bantu,” tuturnya kepada Okezone di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

 

Monika hampir setiap tahun ditinggal mudik asisten rumah tangganya saat Lebaran. Desainer yang pernah membuatkan busana untuk Ibu Negara ini mengatakan tidak mencari jasa asisten rumah tangga infal untuk Lebaran. Dia dan keluarganya bersinergi saling membantu bersih-bersih rumah.

 

Dia merasa bangga dengan anak-anaknya. Meski masih kecil, mereka mau membantunya membersihkan tempat tidur sendiri. Pekerjaan Monika pun menjadi tidak terlalu banyak.

 

“Anak-anakku masih kecil, tapi mau bersihkan kamarnya sendiri. Jadi, pekerjaanku lebih ringan. Meski enggak rapi, aku apresiasi pekerjaan mereka,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini